Diduga Bawa Rokok Ilegal, Oknum Polisi Bentrok Dengan Warga Sijunjung - Arbindonesia
Oktober 25, 2021

Diduga Bawa Rokok Ilegal, Oknum Polisi Bentrok Dengan Warga Sijunjung

245452646_1315599745563037_4998848671011909715_n
Bagikan..

ARBIndonesia.com, SIJUNJUNG – Diduga tengah membawa rokok ilegal, seorang oknum polisi asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau bentrok dengan warga di Kabupaten Sijunjung.

Insiden serta keributan terjadi antara seorang oknum polisi berpangkat Aipda insial YS yang bertugas di Polres Indragiri Hilir (Inhil) Riau dengan warga Nagari Guguk Naneh, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Jumat (22/10) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Akibatnya sempat terjadi bentrok diantara mereka yang menyebabkan kepala sang oknum polisi terluka dan harus mendapatkan sebanyak 20 jahitan akibat dikeroyok oleh beberapa pemuda setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber warga menyebutkan, peristiwa berawal ketika oknum YS dengan menyupiri sebuah truk Colt Diesel yang bermuatan rokok ilegal datang dari arah Kiliran Jao hendak menuju arah Kota Padang.

Sesampai di lokasi areal buka tutup jalan, sang oknum polisi pembawa rokok ilegal tersebut ikut antri bersama kendaraan lainnya. Namun ketika giliran kendaraan yang bersangkutan bisa lewat, sempat melakukan tindakan arogan terhadap salah satu pemuda bernama Dian (30) yang sedang melakukan aktifitas buka tutup jalan dengan menghardik warga tersebut dengan kata kata yang tidak pantas.

Dian yang merasa tidak senang, terpancing emosinya hingga mengejar kendaraan yang disupiri oleh oknum YS tersebut, hingga terjadilah bentrok diantara mereka yang berjung pada perkelahian dan pengeroyokan terhadap si oknum oleh beberapa pemuda setempat.

Sementara itu, aparat dari Polsek Tanjung Gadang yang mendapat informasi sedang terjadi bentrok antara beberapa warag dengan seorang oknum polisi, dengan cepat meluncur ke lokasi dan mengamankan sang oknum dari amuk warga.

Selanjutnya persoalan tersebut langsung dibawa dan diselesaikan di Mapolsek setempat. Dari sumber anggota polisi serta warga, insiden bentrok antara seorang oknum dan beberapa pemuda Nagari Guguk Naneh itu telah diselesaikan secara kekeluargaan dan berujung damai.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, langsung turun tangan menyelesaikan insiden tersebut.

Terkait dengan barang haram yang dibawa oleh oknum YS, pihak Polres Sijunjung langsung melakukan penyitaan. Atas tertangkap tangannya sang oknum YS membawa dan diduga melakukan penyelundupan rokok ilegal, pihak Propam Polres Sijunjung dengan pihak Propam Polres Inhil Riau, melakukan pemeriksaan terhadap sang oknum.

Editor: Arbain , Sumber : Sumbartime.com
https://sumbartime.com/bawa-rokok-ilegal-oknum-polisi-terlibat-bentrok-dengan-warga-sijunjung/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.