Diduga Akibat Stress, Utoh Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Nilon - Arbindonesia
Juni 3, 2017

Diduga Akibat Stress, Utoh Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Nilon

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org  – Sahril alias Utoh (33 tahun) nekad mengakhiri hidup dengan cara menggantung diri. Suami dari Ita (31 tahun) warga Jalan H.Tarmizi Desa Teluk Tuasan, Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir menemukan jazad kaku suaminya dalam posisi tergantung seutas tali nilon dirumah kediamannya, jum’at (2/6/2017) sekira pukul 15.00 Wib.

Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto, aksi nekad Utoh pertama kali diketahui oleh istrinya yang baru masuk kedalam rumah. Wanita itu terkejut melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung diruang tamu, dengan cara mengikatkan tali nilon ke lehernya. Menyaksikan kondisi seperti itu spontan sang Istri menjerit meminta tolong.

Mendengar pekikan tersebut, warga segera berdatangan dan berusaha menolong korban dengan cara membuka ikatan tali nilon dari leher korban, namun saat itu korban sudah dalam keadaan lemas.

“Korban kemudian diketahui ternyata sudah meninggal dunia dan hal itu segera dilaporkan ke Babhinkamtibmas Desa Teluk Tuasan BRIPKA Andrianov dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek GAS.” Ujar Kapolsek

Mendapatkan laporan, Kanit Reskrim Polsek GAS AIPTU Shatber Sahat Simanjuntak dan personel Polsek GAS lainnya bersama Tim Medis dari Puskesmas Sungai Iliran yang dipimpin Asmilawati mendatangi TKP dan selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban. Dari hasil pemeriksaan didapat tanda – tanda orang bunuh diri, dan tidak dijumpai tanda – tanda kekerasan lain.

“Dari keterangan keluarga diketahui bahwa dalam 2 bulan terakhir korban diketahui mengalami stress (bentuk ketegangan dari fisik, psikis, emosi maupun mental. red). Jasad korban kemudian diserahkan kembali kepada keluarga untuk dimakamkan.” Akhiri Kapolsek./ Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *