Didonasikan untuk Palestina, HMI Medan Gelar Aksi Galang Dana Serta Kajian Nasional 'Palestina Memanggil' - Arbindonesia
Juni 7, 2021

Didonasikan untuk Palestina, HMI Medan Gelar Aksi Galang Dana Serta Kajian Nasional ‘Palestina Memanggil’

IMG-20210607-WA0062
Bagikan..

ARBIndonesia.com, MEDAN – Disumbangkan untuk bangsa Palestina, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO cabang Medan menggelarkan aksi penggalangan dana, Minggu (6/6/2021) di jalan Prof, H.M. Yamin, Mesjid Al-Amin, Kota Medan Sumatera Utara.

Selain melakukan penggalangan dana, HMI Medan juga melakukan kajian nasional dengan tema ‘Palestina Memanggil’.

Ketua Umum HMI Medan, Rizki Rahayu mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari HMI MPO cabang Medan, dengan memprioritaskan sisi diskusi guna untuk mempertajam dan membuka pola pikir para kader secara intern dan ekstern untuk masyarakat umum.

“Sangat bersyukur dengan kehadiran Ustadz Rahmat Baequni (URB) dapat menyampaikan dakwah yang sangat komplit dan komprehensif, sehingga membuka cakrawala kita yang masih tabu terkait kebenaran ummat Islam di Palestina,” tuturnya, Senin (7/6/2021).

“Kehadiran beliau ke Sumatera Utara selama 4 hari dimulai dari tanggal 4 hingga 7 juni 2021 untuk bersafari dakwah dan sekaligus menggelar aksi penggalangan dana untuk bangsa Palestina,” tambah Rizki yang berparas molek.

Lanjutnya, dari hasil penggalangan dana, HMI MPO Cabang Medan berhasil memperoleh dana senilai 2.750.000,- (Dua Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan langsung diserahkan ke Tim Ustadz URB untuk didonasikan ke Palestina.

“Sebelumnya kami dari pengurus HMI Cabang Medan mengucapkan terimakasih kepada IKPM Gontor Sumut, yang telah menjembatani kehadiran Ustadz Rahmat Baequni,” ucap Ketum HMI Medan

“Harapan dari saya selaku Ketua Umum, silahturahmi ini jangan sampai putus, kita akan terus menyebarkan dakwah demi kemaslahatan ummat,” tutupnya.

Sementara itu, Izza Nugraha selaku tim ustadz URB mengucapkan terimakasih banyak kepada HMI MPO Cabang Medan karena telah berhasil bekerjasama dalam agenda kemanusiaan dengan IKPM Gontor Sumut.

editor: Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *