Dibabat Anak Tiri, Juru Parkir Menghembus Nafas - Arbindonesia
Maret 23, 2014

Dibabat Anak Tiri, Juru Parkir Menghembus Nafas

Bagikan..

korbanTembilahan (detikriau.org) — Liswandi Alias Ateng (30 tahun), warga jalan H Said Gg Blaras Kecamatan Tembilahan sama sekali tidak pernah menduga kedatangannya kerumah Heriyanto alias Erik (23 tahun) menjadi langkah hidup terakhir bagi dirinya. Cekikan dan bogem mentah Erik yang marupakan anak tirinya ini menjadi penyebab ia harus menghadap sang pencipta alam.  Sabtu (22/3/2014)
Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik MSi melalui Paur Humas, Ipda Warno Akman,  Sabtu itu sekira pukul 18.30 Wib, Korban yang bekerja sebagai juru parkir ini mendatangi rumah kediaman Erik di Jalan Tanjung Harapan Lr Tanjung Kelong Kecamatan Tembilahan dengan maksud untuk meminta anak tirinya ini mejenguk ibu kandungnya yang kini bertempat tinggal bersama korban di Jalan H Said.
Menurut pengakuan tsk dihadapan petugas kepolisian, setibanya dirumah, Korban sempat mengatakan bahwa ia masih dendam dengan tsk. karena perkataan korban ini, tsk naik pitam dan akhirnya terjadi pertengkaran mulut dan akhirnya tsk memukul korban mempergunakan tangan kosong hingga korban terjatuh.
Saat korban tersungkur, tsk langsung mencekik korban dari arah belakang mempergunakan siku tangannya hingga korban tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia.
“Atas kejadian itu, korban mengalami luka robek dipelipis atas sebelah kanan disertai lebam dan luka memar dibagian leher. saat ini TSK sudah diamankan diruang tahanan Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut. Kasus ini ditangani satuan satreskrim Polres Inhil,” Jelas Paur Humas, Ahad (23/4/2014). (dro)

1 thought on “Dibabat Anak Tiri, Juru Parkir Menghembus Nafas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.