Dengan Seutas Tali, Lontak Akhiri Perjalanan Hidup - Arbindonesia
Mei 23, 2017

Dengan Seutas Tali, Lontak Akhiri Perjalanan Hidup

Bagikan..

Selatpanjang, detikriau.org – Lontak (57) warga Jalan Anggoro RT/RW 001 Desa Beting Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon dalam kondisi sudah tidak bernyawa didalam kamar tidurnya, selasa (23/4/2017)

Berdasarkan keterangan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Kapolsek Rangsang Iptu H Budi Pramana, diketahuinya kematian pekerja buruh lepas ini bermula saat istri korban mengabari kepada  Suteresno Bin kamarudin sekira pukul 09.30 wib bahwa suaminya telah gantung diri dikamar dengan menggunakan seutas tali nilon berwarna putih.

Mendapatkan informasi, Suteresno segera melaporkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Taufik Dirgahayu terkait kejadian tersebut.

“Bripka Taufik selanjutnya menghubungi saya melalui Handphone, kita segera melakukan koordinasi dengan pihak puskesmas untuk meminta bantuan Tim medis dan segera berangkat menuju TKP di Desa Tebun Kec. Rangsang.” Ujar Kapolsek Rangsang

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis dan dinyatakan korban murni Bunuh diri dengan cara Menggantung dengan ditemukannya cairan Sperma, BAB dan lidah menjulur keluar.

“Jenajah sudah kita serahkan kepada pihak keluarga selanjutnya dibawa ke Desa Beting Kec. Rangsang Pesisir untuk di kebumikan.” Akhiri Kapolsek Rangsang./Ko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *