Dani : Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak Harus Segera Ditanggapi - Arbindonesia
Mei 1, 2015

Dani : Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak Harus Segera Ditanggapi

Bagikan..

“Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses”

Dari kiri: Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo. Ketua DPRD, Dani M Nursalam. Wakil Ketua, H Feriyandi, H Maryanto dan H Syahruddin. Foto: Adi
Dari kiri: Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo. Ketua DPRD, Dani M Nursalam. Wakil Ketua, H Feriyandi, H Maryanto dan H Syahruddin. Foto: Adi

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat paripurna ke-3 masa persidangan 1 tahun sidang 2015, di aula Gedung DPRD, Jalan HR Soebrantas Tembilahan, Kamis  (30/4/2015) malam.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, H Sahruddin didampingi Ketua DPRD, Dani M Nursalam dan Wakil Ketua DPRD lainnya, H Mariyanto dan Ferriyandi ini, dihadiri oleh Wakil Bupati, H Rosman Malomo serta diikuti 32 anggota DPRD dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Adapun agenda rapat paripurna malam itu, adalah penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Inhil dan penutupan masa persidangan 1 tahun sidang 2015.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing juru bicara (jubir) anggota DPRD Inhil dari daerah pemilihan (dapil) 1-6 secara bergiliran menyampaikan laporan hasil reses mereka dari 20 kecamatan di Negeri Seribu Parit.

Dimana, dari hasil penyampaian laporan reses itu diketahui bahwa permasalahan perkebunan, khususnya perkelapaan menjadi topik yang paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat, disamping permasalahan lainnya, seperi infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam yang ditemui awak media usai rapat paripurna menyatakan bahwa secara substansi apa yang telah disampaikan masing-masing Dapil ini menyangkut kepentingan dan hajat hidup orang banyak, yang tentunya perlu menjadi perhatian serius bagi Pemkab dan DPRD Inhil.

“Ini akan menjadi pokok pikiran DPRD nantinya, sehingga dalam penyusun perencanaan dan program pembangunan ke depan dapat menjadi pedoman, dalam upaya perbaikan dan perubahan yang berarti di tengah-tengah masyarakat,” pesan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil ini.(adi/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *