Bupati Kampar Terima Bantuan Dari PT CPI untuk Percepatan Penanganan Covid 19 - Arbindonesia
Mei 11, 2020

Bupati Kampar Terima Bantuan Dari PT CPI untuk Percepatan Penanganan Covid 19

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Bupati Kampar yang wakili oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedi Sambudi, menerima bantuan dari PT. Chevron Pasifik Indonesia (CPI) untum Percepatan Penanganan Covid-19.

Bantaun yang diberikan berupa sembako dan Alat Pelindung Kesehatan seperti masker, hazmat, hand sanitize.

Bantuan tersebut diberikan untk puskesmas dan masyarakat di wilayah operasi P. CPI di Kecamatan Tapung Hilir, yang diserahkan secara langsung oleh General Manager Corporate Affairs Asset, Sukamto Tamrin di Jantor Camat Tapung Hilir, Senin (11/5).

Dalam sambutannya, Dedi yang didampingi Camat Kampar, Yurico Efril mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT. Chevron Pasifik Indonesia yang telah membantu membantu pemerintah dalam penanganan Covid -19 di Kabupaten Kampar.

“Apa yang diberikan perusahaan ini merupakan sesuatu yang sangat  dibutuhkan oleh petugas kesehatan ditengah masih mewabahnya virus covid-19 ini, untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan, semoga kedepan, banyak perusahaan yang memberikan bantuan seperti ini untuk penanganan covid ini” ujar Dedi.

Sementara itu, General Manager Corporate Affairs Asset, Sukamto Tamrin dalam sambutannya mengharapkan semoga bantuan yang diberikan tersebut, dapat membantu dan bermanfaat bagi tenaga medis serta masyarakat yang tengah terpapar virus covid-19 di Wilayah Tapung Hilir ini.

“Bantuan yang kami berikan kali ini, bukan hanya untuk wilayah Tapung saja, tapi juga di berikan untuk masyarakat di Tapung Hulu, Tapung dan kecamatan Kampar. Semoga apa yang kami lakukan ini memberi dampak positif untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Kampar,” tandasnya. (Prot-dokpim)

Laporan Yusrizal
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.