Bupati Kampar Kunjungi dan Langsung Berikan BLT pada Warganya yang Terbaring Lumpuh - Arbindonesia
Mei 12, 2020

Bupati Kampar Kunjungi dan Langsung Berikan BLT pada Warganya yang Terbaring Lumpuh

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Bupati Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH beserta unsur Forkopimda menyempatkan diri berkunjung dan melihat langsung kondisi  Kakek Hara Sulaiman (80 Tahun) yang saat ini tinggal berdua bersama istri yang dalam kondisi  terbaring lumpuh dirumahnya di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Selasa (12/5/2020).

Kunjungan itu dilakkukan H Catur setelah usai melaksanakan kegiatan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang.

Bupati Kampar saat di wawancarai mengaku sangat prihatin terhadap kondisi keluarga tersebut, apalagi saat ini istrinya dalam kondisi terbaring lumpuh, sehingga saat ini pasangan suami istri ini sangat membutuhkan bantuan untuk difasilitasi berobat dan untuk bertahan hidup.

“Disamping itu Pemerintah Kabupaten Kampar akan berupaya selalu memberikan bantuan untuk pak Hara dan istri,” tuturnya.

Dalam kunjungan itu, H Catur juga memberi masukan serta arahan kepada Kepala Desa Laboy Jaya agar keluarga Hara dan Istri nantinya bisa lebih diperhatikan.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan Kepala Desa Laboy Jaya agar senantiasa memperhatikan masyarakat sekitar agar situasi dan kondisi masyarakat bisa terpantau dengan baik, sehingga kita bisa untuk mengoptimalkan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat terutama kepada masyarakat yang ekonominya kebawah,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto langsung menyerahkan batuan sosial serta BLT-DD kepada Kakek  Hara Sulaiman dan istri. (Yusrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.