Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan Pileg di Tembilahan dan Tembilahan Hulu - Arbindonesia
April 9, 2014

Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan Pileg di Tembilahan dan Tembilahan Hulu

Bagikan..

Bupati Inhil H.M.Wardan Menyalami petugas saat meninjau pelaksanaan PILEG TH 2014. Foto: Agus,Hum as Pemkab Inhil
Bupati Inhil H.M.Wardan Menyalami petugas saat meninjau pelaksanaan PILEG TH 2014. Foto: Agus,Hum as Pemkab Inhil

Tembilahan (detikriau.org) — Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Istri, Hj Zulaikah meninjau pelaksanaan pemilu legislatif (Pileg) 2014 disejumlah TPS di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu. Kegiatan ini juga disertai oleh Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK, Msi, Ketua KPU Suhaidi dan Sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhil.
“Alhamdulillah, sejauh ini kita belum menerima adanya laporan akan adanya hambatan dalam pelaksanaan Pemilu hari ini. kita pastinya berharap agar pesta demokrasi rakyat ini dapat berjalan lancar, aman, sukses dan terpilihnya wakil-wakil rakyat yang baik,” Sampaikan Bupati saat dimintai komfirmasi disela pantauannya di TPS 13 Jalan Sederhana Kecamatan Tembilahan Hulu. Rabu (9/4/2014)
Dari kunjungannya dibeberapa TPS di dua Kecamatan, Bupati menilai partisipasi masyarakat cukup tinggi.” Patut kita syukuri, dari beberapa TPS yang kita pantau, antusias masyarakat cukup tinggi. hampir semua TPS terlihat ramai didatangi pemilih untuk memberikan hak suaranya,” Syukuri Bupati.
Tinjuan yang dilakukan Bupati di beberapa TPS ini diawali pada TPS 13 Kecamatan Tembilahan. pada TPS yang berada dilingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan ini, Bupati bersama istri memberikan hak suaranya. Usai memilih, Bupati didampingi rombongan melakukan tinjuan ke TPS 8
Jalan Guru Hasan, TPS 61 Jalan Trimas Tembilahan kemudian dilanjutkan ke TPS 13 jalan Sederhana Kecamatan Tembilahan Hulu. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.