Bupati Inhil Membuka Bazar Market Day - Arbindonesia
November 15, 2022

Bupati Inhil Membuka Bazar Market Day

IMG_20221116_003423
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Bersempena Hari Pahlawan dan Hari Guru, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang di wakili Staf Ahli Bindang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Masdar membuka Bazar Market Day, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan Market Day yang dilaksanakan di halaman PAUD Ziqra di Jalan Trimas Tembilahan. Turut juga dihadiri dalam acara tersebut Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Pendidikan serta Paguyuban dan Wali Murid.

Adapun tema kegiatan yang diangkat adalah “Mari meneruskan perjuangan para pahlawan dengan menjadi generasi yang tangguh, creative, Mandiri dan berdikari melalui penanaman jiwa enterpreneursip sejak dini”.

Untuk diketahui, bahwa selain kegiatan Market Day ini juga dilakukan bebeberapa perlombaan dan fashion show oleh anak-anak PAUD Ziqra.

Sambutan Bupati yang disampaikan # Staf Ahli Drs. Masdar mengatakan, menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik sehingga nilai pendidikan sangat terasa.

“Untuk itu, dengan pelaksanaan ini bisa di katakan aducation park,” katanya dalam sambutan.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan atas pelaksanaan kegiatan dan Pemda siap memberikan dorongan dan motivasi.

“Terutama kepada tenaga pendidik, sebab kerena merekalah yang membentuk karakter serta mencerdaskan anak-anak bangsa,” tutupnya.

Untuk diketahui, usai dilaksanakannya pemembukaan Bazar Market Day, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peninjauan bazar stand. (Adv/Diskominfops Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *