Bupati Inhil Hadir Pencanangan Pembangunan Zona Integritas se-Riau di Pekanbaru - Arbindonesia
Mei 5, 2015

Bupati Inhil Hadir Pencanangan Pembangunan Zona Integritas se-Riau di Pekanbaru

Bagikan..
Bupati menandatangani Fakta Zona Integritas yang di saksikan Plt.Gubri, BPKP Provinsi Riau, Ombudsmen Provinsi Riau.
Bupati menandatangani Fakta Zona Integritas yang di saksikan Plt.Gubri, BPKP Provinsi Riau, Ombudsmen Provinsi Riau.

Pekanbaru (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan turut menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas se-Provinsi Riau tahun 2015 di ruang Melati Kantor Gubernur Riau Pekanbaru, Selasa (5/5/2015).

Kegiatan tajaan Inspektorat Provinsi Riau ini dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjulaindi Rachman serta sejumlah pejabat elit lainnya seperti Deputi Bidang Program dan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Muhammad Yusuf Ateh, Ak MBA KPK RI dan Ombudsmen dan Bupati dan Wali Kota Se-Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhil didampingi Kepala Badan Inspektora Kabupaten Inhil juga turut menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang disaksikan langsung oleh sejumlah pejabat yang hadir.

“Kegiatan tersebut ditaja pihak provinsi dalam rangka reformasi birokrasi pemerintah dan bebas dari zona korupsi,” kata Bupati Inhil HM Wardan.

Ia menyampaikan, berdasarkan keterangan Plt Gubri hal tersebut merupakan komitmen Pemprov Riau untuk bersama-sama melanjutkan wilayah birokrasi yang bersih dan reformasi birokrasi dengan meningkatkan SDM para pejabat tingkat Pratama Riau dengan melakukan assesment yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kedepan, lanjut Wardan, Plt Gubri mengharapkan kepada Bupati dan Walikota se-Riau untuk melanjutkannya di daerahnya masing-masing serta proaktif mendukung reformasi birokrasi serta persepsi Indonesia bebas dari wilayah korupsi.(advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *