Bupati Inhil Bersama Rombongan Turut Sukseskan Pawai Ta'aruf MTQ Riau - Arbindonesia
Juli 24, 2022

Bupati Inhil Bersama Rombongan Turut Sukseskan Pawai Ta’aruf MTQ Riau

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan bersama kafilah dan rombongan turut memeriahkan Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau Ke XL di Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (24/07/22) siang.

Saat rombongan pawai ta’aruf dilepas, Bupati Inhil yang didampingi sang istri Hj. Zulaikhah Wardan yang berada di panggung kehormatan menyerahan candra mata kepada Gubernur Riau H. Syamsuar sebagai tanda ucapan selamat dan suksesnya penyelenggaraan MTQ tahun ini.

Disela kegiatan, Bupati Inhil menyampaikan harapannya terhadap kafilah Inhil agar senantiasa menjaga kesehatannya sehingga mampu mengikuti seluruh rangkaian lomba serta berhasil meraih yang terbaik.

“Insya Allah kita optimis kafilah Inhil mampu menjadi yang terbaik pada ajang MTQ XL Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rohil ini nantinya,” ucapnya

HM. Wardan juga mendo’akan agar para kafilah disemua cabang yang diperlombakan mampu menjadi yang terbaik dengan perjuangan yang maksimal.

“Semoga dengan perjuangan para kafilah ini, akan mengharumkan nama baik daerah dan mampu mewujudkan Kabupaten Inhil yang maju, bermarwah dan bermartabat,” tutup wardan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *