Bupati Apresiasi Kegiatan Grend Opening DMIJ di Pulau Burung - Arbindonesia
Januari 11, 2017

Bupati Apresiasi Kegiatan Grend Opening DMIJ di Pulau Burung

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi terhadap kegiatan grend opening Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) se-Kecamatan Pulau Burung.

Pernyataan itu disampaikannya saat menghadiri dan membuka resmi kegiatan tersebut yang berlangsung di Desa Manunggal Jaya Kecamatan Pulau Burung, Senin (9/1/2017) kemarin.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena ini merupakan kegaiatan pertama kali yang saya hadiri dan merupakan kegiatan pertama gebyar yang terlaksana di Kabupaten Inhil,” ujar Wardan.

Dari sekian banyak kegiatan, seperti gelar Teknologi Tepat Guna (TTG), Harganas dan Bulan Bhakti Gotong Royong secara tingkat nasional, apa yang dilaksnakan di Kecamatan Pulau Burung ini dinilai sudah menandingi pelaksanaan tersebut.

“Ini luar biasa, persiapan yang 7 hari, kekompakan yang dilakukan dalam rangka mempersiapkan kegiatan ini, ini merupakan prestasi yang luar biasa, memberikan sprit semangat kita dalam wujud kebersamaan dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan yang ada di Kabupaten Inhil,” tambahnya.

Saat itu, Bupati Inhil didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Satker terkait serta salah seorang anggota DPRD Kabupaten Inhil./ADV/Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *