Brutal ! Penembakan di Supermarket Colorado Tewaskan 6 Orang Termasuk Polisi - Arbindonesia
Maret 23, 2021

Brutal ! Penembakan di Supermarket Colorado Tewaskan 6 Orang Termasuk Polisi

reu_penembakan_colorado

Penembakan di supermarket Colorado, AS, menewaskan sedikitnya 6 orang termasuk polisi (Foto: Reuters)

Bagikan..

ARBIndonesia.com, WASHINGTON – Seorang pria menembaki pengunjung supermarket di Boulder, Colorado, Amerika Serikat, Senin (22/3/2021) sore waktu setempat menewaskan sedikitnya enam orang.

Salah satu korban tewas merupakan polisi. Kepolisian menyatakan, pelaku berhasil ditangkap dan sejauh ini diyakini beraksi seorang diri. Dia mengalami luka parah dalam baku tembak dengan petugas keamanan.

Siaran televisi menunjukkan, polisi membawa seorang pria menjauh dari tempat kejadian yakni Supermarket King Soopers dengan tangan diborgol, bertelanjang dada, serta berlumuran darah.

Kepala kepolisian Boulder Kerry Yamaguchi mengatakan, belum diketahui apa motif pelaku menembaki pengunjung supermarket secara brutal. Sementara itu polisi yang tewas merupakan anak buahnya.

Saksi mata mengatakan kepada stasiun televisi lokal, pelaku yang belum diungkap identitasnya secara resmi tiba-tiba melepaskan tembakan di supermarket memicu kepanikan. Pelaku bergegas keluar begitu mengetahui polisi tiba.

Polisi menerima laporan dari seseorang yang menyebut pria bersenjata menembaki pengunjung supermarket. Begitu tiba di lokasi, petugas memerintahkan pengunjung untuk berlindung sebisa mungkin, sebelum berhasil menangkap pelaku.

“Hati saya hancur menyaksikan peristiwa ini terjadi di wlayah kami,” kata Gubernur Colorado Jared Polis, di Twitter, seperti dikutip dari Wall Street Journal, Selasa (23/3/2021).

Juru Bicara Gedung Putih Jen Psaki mengatakan, Presiden Joe Biden sudah diberi pengarahan mengenai penembakan tersebut.

sumber inews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *