Biaya Pasang Pelanggan Baru Speedy hanya Rp 50 Rb. Banyak yang Ngaku Diminta Hingga Rp 500 Ribu - Arbindonesia
Februari 28, 2014

Biaya Pasang Pelanggan Baru Speedy hanya Rp 50 Rb. Banyak yang Ngaku Diminta Hingga Rp 500 Ribu

Bagikan..

speedyTembilahan (www.detikriau.org) — Biaya pemasangan baru bagi pelanggan speedy yang hanya dikenai Rp 50 Ribu sebagaimana yang pernah dilansir di detikriau.org sebelumnya membuat banyak pelanggan speedy di kota Tembilahan heran. Tidak sedikit dari mereka mengaku dikenai biaya pasang diatas Rp. 500 ribu.
Ketika keheranan cukup banyaknya pelanggan speedy ini dikomfirmasikan detikriau.org ke kepala pelayanan kantor Telkom Tembilahan, Mawardi beberapa waktu lalu, Ia menegaskan untuk pelayanan pemasangan pelanggan baru ditangani oleh bagian jaringan.
Berbekal pernyataan ini, Kamis (27/4), detikriau.org kembali mendatangi kantor pelayanan Telkom Tembilahan. Kepala bagian jaringan, Jon Rifai’i mengaku bahwa untuk kebutuhan komfirmasi sebenarnya bukan wewenang dirinya. kala itu ia meyampaikan untuk keperluan komfirmasi bisa langsung dilakukan di kantor Telkom di Pekanbaru.
Namun meski mengaku bukan wewenangnya, Rifa’i membenarkan bahwa biaya pasang bagi pelanggan baru memang hanya dikenakan sebesar Rp 50 ribu.” Mungkin itu sekitar 2 tahunan yang lalu. dulu memang ada biaya tambahan yang dikenakan. tapi sekarang tidak ada lagi. kalau memmang masih ada, itu diluar sepengetahuan saya,” Katanya mengelak
Termasuk untuk kerusakan modem, kata Rifa’i lagi, dulu kantor Telkom Tembilahan memang tidak menyediakan stok modem untuk pengganti yang rusak. Akibatnya, jika ada pelanggan yang perangkat modemnya rusak dan ia ingin segera dilakukan perbaikan, petugas biasanya terpaksa menyarankan kepada pelanggan untuk membeli sendiri diluaran. “Sekarang tidaklagi, modem selalu tersedia.” Pungkas Rifa’i. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.