Bertengkar Dengan Pacar, Remaja Di Maesa Akhiri Hidupnya Dengan Tali - Arbindonesia
Maret 14, 2020

Bertengkar Dengan Pacar, Remaja Di Maesa Akhiri Hidupnya Dengan Tali

Bagikan..

ARB INdonesia.com, MAESA – Remaja Kecamatan Maesa ini nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali di kamar tidurnya.

Dari informasi, KB pertama kali ditemukan Virgin yang curiga kamar korban dalam keadaan gelap dan terkunci dari dalam.

Bocah perempuan berusia sepulun tahun ini kemudian mengintip dari balik lubang kunci dan melihat bayangan orang tergantung, lalu memanggil warga lain.

Dibantu warga, pintu kamar didobrak dan banyangan yang dilihat Virgin dari balik lubang kunci adalah KB, tergantung tak bernyawa.

Rupanya, menurut keterangan sejumlah saksi, sebelum melakukan aksinya, KB sudah dalam pengaruh minuman keras yang dikonsumsi dari sore hari.

Dan aksi nekat KB itu rupanya pernah dilakukan tahun sebelumnya dengan meminum cairan pembersih lantai namun berhasil diselamatkan.

Aksi itu nekat dilakukan KB diduga akibat sakit hati telah bertengkar dengan pacarnya.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Maesa, Kompol Elia Maramis yang menyatakan pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah bukti.

“Korban sudah di bawa ke RS Budia Mulia oleh keluarganya, kemudian dilakukan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan selain tanda-tanda bunuh diri,” kata Elia.

Keluarga korban kata Kapolsek, juga menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi serta telah menandatangani berita acara penolakan otopsi.

“Sesuai keterangan saksi dan barang bukti kita temukan di lokasi, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena sakit hati telah bertengkar dengan pacarnya,” katanya.

Sumber: beritamanado.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *