Berjalan Kondusif, Masa Aksi Membubarkan Diri dengan Satu Pesan - Arbindonesia
September 7, 2020

Berjalan Kondusif, Masa Aksi Membubarkan Diri dengan Satu Pesan

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Masa aksi unjuk rasa yang tergabung dalam organisasi ‘PAO’ membubarkan diri dengan tertib, Senin (7/9/2020) sekitar pukul 15.40 wib.

Hal itu tentunya setelah masa aksi mendengarkan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk memberikan keterangan mengapa Bupati dan Wakil Bupati tidak hadir menemui pengunjuk rasa.

“Bupati dan Wakil Bupati saat ini sedang dalam perjalanan dinas, ke Pekanbaru,” tutur Muhtar T, kepala Bappeda menyampaikan.

Mengetahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati tidak berapa di Tembilahan, akhirnya masa aksi memutuskan untuk membubarkan diri dengan meninggal satu pesan.

“Terkusus buat Wakil Bupati, jika dalam waktu 10 hari kasus ini (penyerobotan lahan masyarakat) tidak selesai, kami pastikan kami akan hadir kembali dengan ribuan masa,” lantang Panglima ‘PAO’ Anawawik menyampaiakn pesan di akhir orasinya.

Selain itu , masa aksi juga memberikan apresiasi atas petugas keamanan (TNI, Pori dan Pol PP) yang mengawal jalannya aksi unjuk rasa ‘Inhil Menggapai Keadilan’ sehingga berjalan secara aman dan kondusif. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *