Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Polres Inhil Akan Serahkan Sepeda Motor Kepada Pemilik - Arbindonesia
Desember 31, 2019

Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Polres Inhil Akan Serahkan Sepeda Motor Kepada Pemilik

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Sejumlah Sepeda Motor hasil dari pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), akan segera diserahkan kepada pemiliknya setelah dilakukannya pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor oleh Pihak Kepolisian.

Hal itu diungkapankan Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, dalam agenda Press Release di Mapolres Inhil, Tembilahan, Selasa (31/12/2019) pagi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, seperti pemeriksaan nomor mesin dan nomor rangka akan kita infokan dan akan diserahkan ke pemilik kendaraan bermotor tersebut,” ujar Kapolres.

lanjut Kapolres, setelah diinfokan tentang kepemilikan kendaraan bermotor tersebut, bagi masyarakat yang menjadi korban pencurian nantinya harus membawa bukti kepemilikan terhadap kendaraan bermotor, seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Koordinasi dengan Satlantas Polres Inhil terkait kepemilikan. Tunjukkan bukti kepemilikan dan kita akan kembalikan kendaraan tersebut kepada pemiliknya,” tukas AKBP Indra Duaman Siahaan SIK.

Selain perihal Curanmor, pihak Polres Inhil juga mengungkap pelaku penjambretan terhadap seorang wanita di wilayah Tembilahan Hulu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Mengingat seringnya kejadian penjambretan, Kapolres Inhil menghimbau kepada masyarakat khususnya terhadap kaum ibu-ibu, agat tidak membawa barang perhiasan yang berlebihan disaat hendak bepergian.

“Jika bepergian keluar rumah, Tidak perlu menggunakan perhiasan seperti ‘toko berjalan’, dikhawatirkan hal itu yang akan mengundang pelaku kejahatan,” tutur Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK. (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *