Baru Saja Dilantik Sebagai Sekda Inhil, ini yang Disampaikan Ketua IPMI - Arbindonesia
Desember 2, 2020

Baru Saja Dilantik Sebagai Sekda Inhil, ini yang Disampaikan Ketua IPMI

Bagikan..


ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Ketua Ikatan Pemuda Minang Inhil  (IPMI) Yudhia Perdana Sikumbang memberikan ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Afrizal MP  yang baru saja secara resmi dilantik, Rabu (2/12/2020).

“Selamat kepada Bapak Afrizal yang mana hari ini telah resmi dilantik sebagai Sekda Kabupaten Inhil,” kata Yudhia Perdana Sikumbang.

Selain memberikan ucapan selamat, pemuda yang akrab disapa Bung YP ini juga menaruh harapan yang besar agar Sekda yang baru dilantik bisa maksimal membantu Bupati untuk membuat Kabupaten Inhil ini menjadi lebih baik, dan terbaik untuk kedepannya.

Selain itu, Bung YP juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas, Sekretariat Daerah mempunyai fungsi seperti Penyusunan kebijakan Pemerintahan Daerah, Pengkoordinasian pelaksanaan tugas Organisasi Perangkat Daerah, Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan Pemerintahan Daerah, dan Pembinaan administratif dan aparatur Pemerintahan Daerah.

“Ini perlu juga diketahui masyarakat. Semoga hal tersebut dapat terlaksana dengan baik, aamiin. Sekali lagi selamat untuk pak Afrizal,” pesanya.

Untuk diketahui, pelantikan Sekda Inhil tersebut digelar di gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (2/12/2020). (ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.