Bangun Daerah Butuhkan Sinergi Semua Pihak - Arbindonesia
Maret 9, 2015

Bangun Daerah Butuhkan Sinergi Semua Pihak

Bagikan..
Anngota DPRD Inhil dari Fraksi Partai Golkar, HM Yusuf Said
Anngota DPRD Inhil dari Fraksi Partai Golkar, HM Yusuf Said

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Membangun suatu daerah tidak semudah membalik telapak tangan, karena itu dibutuhkan komitmen bersama antar seluruh elemen yang ada, mulai dari eksekutif, legislatif, yudikatif hingga masyarakat di daerah setempat.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi I DPRD Inhil, HM Yusuf Said menanggapi adanya isu ketidakharmonisan antara para pemangku jabatan di Negeri Seribu Parit ini.

Dikatakan Yusuf Said, untuk membangun dan memajukan daerah ini tidak bisa sendiri-sendiri, harus ada kerjasama yang baik dengan seluruh pihak terkait. Jadi, jika ada berbagai persoalan yang terjadi, seharusnya tidak menimbulkan perselisihan.

“Mari kita terus bekerjasama dan saling mendukung, karena untuk membangun daerah perlu sinergi dari semua pihak,” tutur Yusuf Said.

Lebih lanjut dijelaskan politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil ini, apapun permasalahan yang menyebabkan timbulnya pergesekan dan ketidakharmonisan, hendaknya dapat dikesampingkan.

“Sekarang ini, yang paling penting itu adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Oleh karena itu, Yusuf Said mengajak seluruh pihak terkait agar mengenyampingkan berbagai kepentingan pribadi dan golongan, serta lebih mengutamakan kepentingan orang banyak.

“Itulah kuncinya untuk membangun negeri kita tercinta ini,” imbuhnya.(adi/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.