Bakal Didemo FPI, Jalan depan Kedubes China Ditutup - Arbindonesia
Desember 27, 2019

Bakal Didemo FPI, Jalan depan Kedubes China Ditutup

Bagikan..

Jalan di depan Gedung Kedutaan Besar (Kedubes) China, Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019) ditutup. Foto/Ari Sandita Murti/SINDOnews

ARB INdonesia, JAKARTA – Jalan di depan Gedung Kedutaan Besar (Kedubes) China, Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019) ditutup. Pasalnya, Front Pembela Islam (FPI) bakal melakukan aksi bela muslim Uighur di depan Kedubes China.

Berdasarkan pantauan, pada Jumat (27/12/2019) siang ini, sekitar pukul 12.25 WIB, Jalan depan Kedubes China itu ditutup mengingat bakal ada aksi dari FPI. Meski begitu, arus lalu lintas di jalan tersebut tampak lengang lantaran saat ini masih hari libur Natal 2019 dan Tahun Baru.

Alhasil, kendaraan di sepanjang kawasan Mega Kuningan ini pun tampak lancar dan cenderung sepi. Saat ini, sejumlah orang yang hendak melakukan aksi demo pun tampak sudah ada yang berdatangan ke depan Kedubes China.

Saat ini, anggota kepolisian pun tampak bersiaga di kawasan Kedubes China guna mengamankan aksi demo tersebut. Kawat berduri dan tenda-tenda pengamanan pun tampak mejeng di sekitaran Kedubes China.

Begitu juga dengan sejumlah mobil polisi, motor polisi, dan anggota polisi yang bersiap melakukan pengamanan demo tersebut. Demo itu terkait penderitaan yang dialami muslim Uighur di Xinjiang, China.

Sumber Sindonews.com
https://metro.sindonews.com/read/1481152/170/bakal-didemo-fpi-jalan-depan-kedubes-china-ditutup-1577427429

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *