Awalnya Dikira Tertidur, Tamjudin Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Atas Becak Miliknya - Arbindonesia
Januari 12, 2020

Awalnya Dikira Tertidur, Tamjudin Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Atas Becak Miliknya

Bagikan..

Foto: Seorang tukang becak di Tembilahan di temukan meninggal dunia

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di atas becak miliknya, Minggu (12/1/2020) siang di Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. Saat ditemukan, kondisi jenazah tukang becak itu telah kaku.

Sejumlah warga dan pengendara sempat dihebohkan dengan penemuan tukang becak yang meninggal dunia di atas becak miliknya. Tukang becak tersebut diketahui bernama Tamjudin (64), Warga Jalan Prof. M Yamin, Gang Sempurna, Tembilahan.

Kapolsek KSKP, Ipda Ridwan SH mengungkapkan, awalnya, seorang saksi bernama Suryadi (34) mengira Tamjudin sedang tertidur di atas becak. Namun, Suryadi melihat kejanggalan dengan posisi tidur Tamjudin yang menyamping hingga hampir terjatuh ke aspal jalan.

“Curiga tukang becak tersebut telah meninggal dunia, kemudian Suryadi bersama saksi lainnya yang bernama Hermanto melaporkan kejadian tersebut kepada Piket Mapolsek Kawasan Pelabuhan,” tutur Ipda Ridwan.

Mengetahui bahwa tukang becak telah meninggal dunia, diungkapkan Ipda Ridwan, Piket Polsek Kawasan Pelabuhan bersama Piket SPKT Polres Inhil langsung membawa korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis.

“Dari hasil Pemeriksaan oleh pihak medis tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Ipda Ridwan.

Menurut Ipda Ridwan, berdasarkan keterangan anak kandung korban, yakni Arman Jaya, sang Ayah, Tamjudin memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *