Asisten III: Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Meskipun harus Bekerja Lesehan - Arbindonesia
April 17, 2014

Asisten III: Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Meskipun harus Bekerja Lesehan

Bagikan..

Tembilahan (detikriau.org) – Pasca kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan utama komplek perkantoran Bupati Inhil, pelayanan tetap berjalan dengan normal dan baik. Meskipun untuk itu, sebahagian pegawai terpaksa harus bekerja secara lesehan.
“yang terpenting pelayanan kepada masyarakat jangan sampai terganggu. kita manfaatkan ruangan yang ada semaksimalnya. dilantai juga tidak apa-apa,” papar Asisten III Setdakab Inhil, Fauzar kepada detikriau.org ketika sempat berbincang disela menunggu kedatangan Kapolda Riau dihalaman kantor Bupati Inhil. rabu (16/4/2014) kemaren
Dikatakan mantan Kadisdik Inhil ini, saat ini stafnya sedang menata ruang di kantor Bupati baru . Diperkirakan senin (21/4) mereka sudah tidak lagi harus menumpang.
Ditambahkan Fauzar, untuk sementara waktu ini, Ruang kerja sekda dan Sekretariat KORPRI ditempatkan di Sekretariat KONI Inhil. Sedangkan asisten, juga menumpang pada bagian-bagian di bawah koordinasi mereka. Seperti asisten III, berkantor di Bagian Keuangan, Asisten II di Bagian Ekonomi dan Asisten I menumpang di Bagian Humas.
“Namun, untuk ruangan bupati dan wakil memang sudah ada ruangan di Kantor Bupati Inhil ‘baru’ tersebut,” terang Fauzar.
Secara bertahap, ruangan-ruangan yang ada masih dalam proses persiapan. Jika sudah rampung, maka ruangan sekda dan para asisten akan menjadi satu di bangunan baru Kantor Bupati. Mengenai ruangan bagian seperti bagian umum, perlengkapan dan bagian ortal dipindahkan
di Kantor Kesbangpol. Tandasnya. (sdv/Ahmad Tarmizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.