Asisten I: Pendataan Nomor HP Kepala SKPD Belum Lengkap - Arbindonesia
April 7, 2014

Asisten I: Pendataan Nomor HP Kepala SKPD Belum Lengkap

Bagikan..

Tembilahan (detikriau.org) — Hingga saat ini, Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih belum memberikan nomor telepon seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemda Inhil sebagaimana yang pernah dijanjikan. Keterlambatan ini disebabkan masih ada beberapa kepala SKPD yang belum menyerahkan.
Pernyataan ini disampaikan oleh Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam dalam kesempatan coffe morning bersama beberapa rekan wartawan liputan Inhil akhir pekan kemaren di Tembilahan. sejauh ini dikatakan Asisten I, pihaknya sudah melakukan pendataan, namun masih ada nomor telepon beberapa kepala SKPD yang belum didapatkan.
“Kita usahakan secepatanya, Insyaallah setelah semuanya terkumpul, akan kita berikan. kita juga mengerti hal ini sangat penting terutama untuk membantu kelancaran tugas-tugas jurnalistik yang dijalankan rekan wartawan, Ujar Plh Kabag Humas Setdakab Inhil ini
Dalam kesempatan itu, Darussalam juga menyampaikan respon positif atas kegiatan razia oleh Satpol PP bagi PNS yang kerap nongkrong diwarung kopi dan tempat-tempat lainnya pada jam kerja. Razia ini dikatakannya sangat baik terutama untuk meningkatkan kedisiplinan para PNS dan mengingatkan agar mereka dapat bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Agar tujuan ini dapat tercapai, disamping melakukan penertiban melalui pelaksanaan razia, sebaiknya masing-masing kepala SKPD juga secara terus menerus untuk mengingatkan. misalnya dalam kesempatan apel pagi. jika ini dilakukan secara berkesinambungan pastinya untuk menciptakan PNS yang disiplin dan bertanggungjawab dengan tugas-tugasnya lambat-laun akan tercapai,” tandas Asisten I. (dro/adv HUmas Pemkab Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.