Ardiansyah Hadiri Milad ke 60 MTS N 3 Kampar, ini Pesannya - Arbindonesia
Maret 1, 2020

Ardiansyah Hadiri Milad ke 60 MTS N 3 Kampar, ini Pesannya

Bagikan..

ARB INdonesia, KAMPAR – Ardiansyah Anggota DPRD Provinsi Riau memenuhi undangan Milad ke-60 sekolah MTS N 3 Kampar di Desa Naumbai, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Minggu (1/3/2020).

Kegiatan yang digelar setiap tahun oleh kepanitiaan sekolah ini dihadir oleh Kepala Desa Naumbai Zulhasni, anggota DPRD Kampar Revol, anggota DPRD Riau Ardiansyah, dan anggota DPD RI Edwin Pratama, serta Tokoh Masyarakat.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Ardiansyah mengaku terhibur dengan apa yang ditampilkan oleh para siswa-siswi pada acara Milad di MTS N 3 Kampar.

“Acaranya meriah, dan penampilan mereka juga cukup menghibur,” imbuh Anggota DPRD Riau kepada media.

Selain itu, Politisi Muda ini juga berharap agar MTS tersebut dapat  terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik demi menjadikan generasi yang cerdas dan berguna bagi kemajuan negeri.

“Dengan bertambahnya usia sekolah ini, maka kwalitas ilmu yang diberikan kepada siswa-siswi juga harus bertambah. Sukses selalu buat MTSN 3 Kampar,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTS N 3 Kampar, Dhiyauddin, M. Pd menyampaikan, pada acara milad ke-60  tersebut dawali dengan rangkaian jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh anak murid. Serta berbagai perlombaan dan acara lainnya juga diselenggarakan untuk memeriahkan acara tersebut.

“Milad ini kita selenggarakan bertujuan untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kecintaan siswa-siswi serta guru-guru terhadap sekolah,” tutur Dhiyauddin. (*)


Untuk diketahui, Ardiansyah yang baru duduk pada periode pertama di DPRD Riau melalui dapil Kampar ini memiliki agenda mulia pada setiap bulannya, yaitu menyumbangkan gajinya yang ia terima sebagai Anggota DPRD untuk orang-orang yang lebih membutuhkan.

Reporter Eky Saputra
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.