Anggota DPRD Riau ini Sumbangkan Gajinya untuk Kaum Dhu'afa dan Anak Yatim Piatu - Arbindonesia
Februari 23, 2020

Anggota DPRD Riau ini Sumbangkan Gajinya untuk Kaum Dhu'afa dan Anak Yatim Piatu

Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menebarkan kebermanfaatan bagi orang lain, baik secara moril maupun materil. Salah satunya, seperti yang dicontohkan Ardiansyah Anggota DPRD Provinsi Riau.

Politisi PKS yang juga seorang pengusaha muda tersebut memiliki agenda mulia setiap bulannya, yaitu menyumbangkan gajinya yang ia terima sebagai Anggota DPRD untuk orang-orang yang lebih membutuhkah.

Ardiansyah memahami betul beratnya perjuangan yang dirasakan oleh orang-orang yang membutuhkan, seperti kaum dhu’afa dan anak yatim piatu. Karena dulu, ia juga pernah merasakan hal tersebut.

Dalam keterangan yang diberikannya, pria 32 tahun tersebut sejak awal, saat akan maju sebagai anggota DPRD memang sudah meniatkan ingin menyumbangkan gajinya kepada yang lebih membutuhkan jika terpilih sebagai anggota DPRD.


“Sesuai dengan niat awal saya dulu, ketika ingin melangkahkan kaki maju ke DPRD Provinsi Riau, saya akan sumbangkan gaji dari DPRD untuk kaum dhu’afa dan anak yatim  piatu. Alhamdulillah lebih kurang 5 bulan sejak dilantik, komitmen itu selalu saya lakukan,” tutur anggota DPRD termuda dari 65 Anggota Dewan yang ada di DPRD Provinsi Riau.

“InsyaAllah kedepannya kami akan lakukan ini di tiap-tiap desa yang ada di kabupaten kampar,” lanjutnya memberi keterangan.

Seperti diketahui sebelumnya, dipostingan facebooknya pada hari Sabtu (22/02/2020), Ardiansyah melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar (21/02/2020).

Pada kegiatan tersebut, ia dibantu oleh pemuda setempat yang tergabung dalam kelompok Karang Taruna Elang Sakti. Ia menuliskan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh masyarakat dan Karang Taruna Desa Batu Belah yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara ini,semoga langkah ini mendapat keridhaan Sang Illahi,” tulisnya diberanda facebook miliknya dengan nama akun Ardiansyah.

Hingga tulisan ini dimuat (23/02/2020), postingan kegiatan tersebut sudah ditanggapi 602 Like, 92 komentar dan 22 kali dibagikan.

Di kolom komentar, warga pengguna media sosial facebook turut memberikan do’a dan ungkapan simpati kepada Ardiansyah.
Berikut beberapa komentar dari pengguna facebook dipostingan Anggota DPRD Dapil Kampar tersebut.

“Mantap pak dewan,,semoga selalu di berikan kesehatan dan umur yang panjang untuk memperjuangkan rakyat, semoga niat yang baik dan ikhlas selalu dimudahkan yang Maha Kuasa, Aamiin Ya Robbal Alamin,” tulis akun Jalinus Haja.

“Pandangan yang begitu indah.. MasyaAllah,” tulis akun Elly Zammi Eza.

“Semoga niat yg tulus dari pak dewan iwak ko, beliau selalu dindungi oleh Allah dan selalu berbuat untuk rakyatnya,” tulis akun Adiba Sakila.

“Saya ingat tentang ucapan bapak seblum menjadi anggta DPRD, di manapun bapak bersosialisasi, kata-kata untuk menolang ini lah yang tak pernah bapak lupa menyampaikan kepada masayrakat. Alhmdulillah…saat ini janji pak bos…..luar biasa!!! Jagok pak bos…,” tulis akun Fakhrur Razi.

“Barakallah pak dewan, semoga menjadi wakil rakyat yang bisa mengayomi dan menjadi contoh baik untuk anak-anak muda,” tulis akun Mhd Jamil. (**)

Sumber riau.pks.id
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *