Amankan Pileg, Polres Inhil Terjunkan 529 Personil - Arbindonesia
April 9, 2014

Amankan Pileg, Polres Inhil Terjunkan 529 Personil

Bagikan..

Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik MSi bersama Asistem I Setdakab Inhil, Darussalam saat pantauan Pileg di TPS 13 Jalan Sederhana Kec Tebh Hulu
Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik MSi bersama Asistem I Setdakab Inhil, Darussalam saat pantauan Pileg di TPS 13 Jalan Sederhana Kec Tebh Hulu

Tembilahan (detikriau.org) — Amankan jalannya Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 di Kabupaten Indrahiri hilir, jajaran kepolisian Polres Inhil menurunkan sebanyak 529 personil yang terdiri dari 146 personil BKO Polda, 23 personil Brimob, 169 personil Polsek dan 127 personil Polres Inhil.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi saat diminta komfirmasi disela tinjuannya bersama Bupati Inhil di TPS 13 Jalan Sederhana Kecamatan Tembilahan Hulu. rabu (9/4/2014)
“Mudah-mudahan pelaksanaan pemilu 2014 ini dapat berjalan dengan aman dan sukses. untuk PAM TPS Kita turunkan sebanyak 529 personil gabungan, Polres Inhil, Polsek ditambah personil dari BKO Polda Riau dan brimob,” Ujar Kapolres.
Sedangkan TPS khusus, yakni di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tembilahan, ditambahkan Kapolres, ada penambahan personil pengamanan. Dimana, selain personil dari PAM TPS, juga ditambah 1 pleton Brimob dan Dalmas.
“Dalam melaksanakan tugas di lapangan, kita akan lebih mengedepankan dan bertindak secara professional dan berkomitmen menjaga netralitas,” pungkasnya. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.