Al Ikhsannul Khair Pimpin BPC Gapensi Inhil Masa Bhakti 2017-2022 - Arbindonesia
April 27, 2017

Al Ikhsannul Khair Pimpin BPC Gapensi Inhil Masa Bhakti 2017-2022

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VIII Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) telah berakhir.

Keputusannya, Al Ikhsannul Khair dipercaya memimpin BPC Gapensi Kabupaten Inhil Masa Bhakti 2017-2022. Ia dilantik oleh Ketua Umum Gapensi Provinsi Riau Parisman Ikhwan di Aula Hotel Harmoni Indragiri Tembilahan, Rabu (26/04/17) malam.

“Saya ucapan terima kasih atas kepercayaan yang dilimpahkan kepadanya. Pada masa bakti kepemimpinan ini, mudahan BPC Gapensi Inhil akan lebih baik, tentu semua itu butuh dukungan dan saran dari semua pengurus dan anggota Gapensi,” kata Al Ikhsannul Khair.

Sementara itu, Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Riau, Parisman Ikhwan sangat mengapresiasi terselenggaranya musyawarah cabang Gapensi Inhil yang berjalan sukses, tertib, aman dan lancar.

Tak lupa, ia menyatakan agar pengurus BPC Gapensi Inhil bisa meningkatkan pelayanan anggota dengan sudut pandang yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada BPC Gapensi Inhil dalam menjalankan tugas dapat berpedoman kepada ADRT, serta melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik antar anggota, sehingga BPC Gapensi Inhil lebih baik lagi,” pinta Parisman.

Dalam kesempatan itu, Parisman juga berpesan kepada pengurus untuk meningkatkan hubungan yang baik sebagai mitra pemerintah dan mampu mengakomodir serta mencarikan solusi setiap keluhan anggota, tentunya dengan itu semua akan membuat BPC Gapensi Inhil lebih baik kedepannya./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *