Hima Paluta Pekanbaru Gelar Pelantikan Pengurus dan Dialog Kedaerahan - Arbindonesia
Juli 5, 2021

Hima Paluta Pekanbaru Gelar Pelantikan Pengurus dan Dialog Kedaerahan

IMG-20210705-WA0003
Bagikan..

ARBIndonesia.com, PEKANBARU -Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara (Paluta) Pekanbaru gelar agenda Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022, Minggu (04/7/2021) di Aula Kesbangpol Kota Pekanbaru.

Dalam sesi itu juga, Paluta juga mengadakan dialog kedaerahan dengan tema “Mengawal dan Membangun Paluta Dari Jauh; Apa yang harus kita lakukan?”.

Pelantikan tersebut mengundang organisasi kemahasiswaan Paguyuban dan Cipayung Plus, dan mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Sedangakan dialog tersebut mengundang 3 Narasumber yaitu Dr. Sholehuddin Harahap, SHI, M. Sy, Parluhutan Siregar, M. Hum, dan Amir Aripin Harahap. Dialog berjalan dengan sangat alot dan aktif, dibuktikan dengan banyak pertanyaan dan antusiasnya audience.

Dialog yang bertujuan untuk mencari solusi terbaik demi Paluta Tercinta, tentunya tidak aneh dan sudah sepantasnya mendapat respon dan dukungan dari berbagai kalangan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara Pekanbaru Periode 2021-2022 dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Hima Paluta Pekanbaru akan menerima dengan senang hati bagi mahasiswa yang berasal dari Paluta dan tidak menutup kemungkinan juga bagi yang bukan putra daerah Paluta.

“Hima Paluta Pekanbaru merupakan wadah bagi teman-teman yang berasal dari Padang Lawas Utara dan berdomisili atau sedang berkuliah di Pekanbaru, namun tidak menutup kemungkinan juga bagi teman-teman yang tidak berasal dari Paluta untuk bergabung, karena ada dua jenis keanggotaan di Hima Paluta Pekanbaru, yaitu Kader Biasa dan Kader Luar Biasa,”
ucapnya.

Imsardi Harahap juga menyampaikan bahwa Hima Paluta Pekanbaru memiliki SDM hebat, banyak kader yang berpotensi, dan dapat menjadi modal utama serta senior yang telah menyandang gelar Magister, kader-kader yang memiliki keahlian-keahlian pada bidangnya.

“Tentunya SDM yang ada hari ini merupakan spirit bagi kita, dan merupakan wajah Paluta dimasa yang akan datang. Kader Hima Paluta Pekanbaru akan dan pantas mengisi posisi-posisi penting yang ada di Tano Balakka,” lanjutnya.

Terakhir Imsardi Harahap menyampaikan pesan-pesan kepada pengurus yang baru saja di Lantik.

“Kepada teman-teman yang baru saja dilantik, semoga menjadi amanah yang dapat kita pikul bersama, semoga pundak kita diberi kekuatan oleh Alloh SWT, dan semoga dapat menjalankan dan menyelesaikan kepengurusan ini sampai selesai,” tutupnya.

Nama-nama Pengurus Hima Paluta Periode 2021-2022

STRUKTUR KEPENGURUSAN
HIMPUNAN MAHASISWA PADANG LAWAS UTARA PEKANBARU
PERIODE 2021-2022 / 1442-1443 H

SK Nomor : 007/A/KPTS/12/1442

Ketua Umum : Imsardi Harahap
Sekretaris Jenderal : Salman Paris Nasution
Bendaraha Umum : Asrinan Parubahan Nasution
Wakil Bendaraha Umum : Putriani Dalimunthe

Bidang Hukum dan Advokasi :
Ketua : Ardiansyah Hasibuan
Staff : Alwi Hasibuan

Bidang Kajian Strategis dan Literasi Kader :
Ketua : Ahmad Rinaldi Hasibuan
Staff : Ainul Mardiah Siregar
Rispa Khairani Harahap

Bidang Pengkaderan
Ketua : Hotib Sempurna Siregar
Staff : Patma Dani Harahap
Rispa Wiyanna Siregar

Bidang Keagamaan :
Ketua : Jumadil Akhir Nasution
Staff : Armandani Harahap

Bidang Kewirausahaan :
Ketua : Akhiruddin Hasibuan
Staf : Fita Sari Harahap
Leliana Harahap
Irma Diana Rambe

Bidang Olahraga :
Ketua : Parubahan Rambe
Staff : Makmur Tanjung
Hasna Siregar

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *