3 Polisi Pembekuk Pelaku Bom Molotov Diberikan Reward - Arbindonesia
Mei 3, 2017

3 Polisi Pembekuk Pelaku Bom Molotov Diberikan Reward

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung menyerahkan Reward terhadap 3 personil di halaman Mapolres Jalan Gadjah Mada Tembilahan, Selasa (2/4/2017).

Ketiga polisi itu adalah BRIPKA Andromik, BRIPKA Marhadi Kusuma dan BRIPTU Rio Aidul Putra. Dan ketiganya personil Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan.

Sedangkan Reward tersebut merupakan bentuk penghargaan atas keberhasilannya menahan pelaku Bom Molotov terhadap Bank Riau Kepri dan BNI Cabang Tembilahan beberapa waktu lalu.

Dimana waktu itu, ketiganya sedang piket di kantornya Jalan Jendral Sudirman. Tiba-tiba, terdengar teriakan-teriakan dari arah Bank Riau. Ketiganya inipun segera turun dan mengejar pelaku hingga berhasil ditahan.

“Kepada personel yang mendapat Reward, saya mengucapkan apresiasinya dan berharap hal tersebut menjadi pembelajaran bagi personel yang lain untuk bekerja dengan ikhlas dan tuntas,” kata Kapolres.

Pagi itu, penyerahan disaksikan Waka Polres Inhil Dr H Azwar, sejumlah Kasat, Kapolsek dan para perwira lainnya. Serta dihadiri para personil jajaran Polres Inhil./Mirwan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *