228 Warga Desa Sungai Berapit Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua - Arbindonesia
November 10, 2021

228 Warga Desa Sungai Berapit Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua

IMG-20211110-WA0127
Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Sebanyak 228 warga Desa Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti proses vaksinasi tahap kedua, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap dua gelombang pertama ini diselenggarakan di Aula PKK Desa Sungai Berapit dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah mengatakan bahwa antusias masyarakat mengikuti lanjutan vaksinasi tahap kedua ini cukup banyak.

“Tercatat warga Desa Sungai Berapit yang mengikuti Vaksinasi tahap dua gelombang pertama ini sebanyak 228 warga,” tutur M Ihsah.

Selain itu, ia juga berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi tahap kedua ini masyarakat khususnya di Desa Sungai Berapit memiliki imun tubuh yang kuat agar mampu terhindar dari penyebaran covid-19.

“Terselenggaranya Vaksinasi tahap kedua gelombang pertama ini merupakan komitmen kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” imbuh M Ihsah.

“Ini menjadi ikhtiar kita bersama dalam memutus penyebaran covid-19 di Negeri Hamparan Kelapa Dunia, khususnya untuk di Desa Sungai Berapit semoga kita semua tidak lalai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada ,” tutup M Ihsah. (Adv/Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.