2014, Polres Inhil Targetkan Ungkap Kasus Narkoba Lebih banyak Dari Tahun Sebelumnya - Arbindonesia
Februari 26, 2014

2014, Polres Inhil Targetkan Ungkap Kasus Narkoba Lebih banyak Dari Tahun Sebelumnya

Bagikan..

Ketua BNK Kab. Inhil H.Rosman Malomo di Dampingi Polres Inhil. memusnahkan Barang bukti Narkotika.Tembilahan (www.detikriau.org) — Bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK), tahun ini, Polres Inhil bertekad untuk lebih banyak mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba. Untuk mencapainya, Kapolres meminta kepada seluruh jajaran dibawahnya untuk tidak pernah putus semangat dalam memerangi peredaran barang terlarang ini.
Permintaan ini disampaikan Kapolres inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi dalam amarannya pada pelaksanaan pemusnahan BB narkotika berupa 151,1 Gr Sabu dan 5.612,2 Gram Ganja Kering oleh sat narkoba bertempat dihalaman Mapolres Inhil, rabu (26/2).

Kapolres inhil Menujukkan BB Narkoba kepada Ketua BNK Kab. Inhil, H. Rosman Malomo
Kapolres inhil Menujukkan BB Narkoba kepada Ketua BNK Kab. Inhil, H. Rosman Malomo

Menurut Kapolres, sepanjang tahun 2013 yang lalu, Polres Inhil hanya berhasil memperoleh sitaan sebanyak 131 Gram Sabu-sabu. Namun tahun 2014, baru diawal, satnarkoba sudah meraih prestasi yang cukup menggembirakan.
“Ini sebuah prestasi yang cukp baik. Tetap jalin kerjasama yang baik dengan seluruh personil lainnya dan yang terpenting jangan pernah putus asa dalam memerangi barang terlarang ini. Saya bersama Kepala BNK Inhil bertekad, tahun ini harus lebih banyak lagi kasus kasus narkoba lainnya yang dapat diungkap” Kata Kapolres.
Hadir pada acara pemusnahan tersebut, selain Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK.M.si, juga dihadiri oleh Ketua BNK Kabupaten Inhil H.Rosman Malomo, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Dedy Hermawan SH.MH, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tembilahan, Irvan SH, serta Kabag, Kasat, Perwira dan Brigadir kepolisian dijajaran Mapolres Inhil.(dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.