Bupati Gelar Malam Ramah Tamah dengan Praja IPDN - Arbindonesia
April 1, 2014

Bupati Gelar Malam Ramah Tamah dengan Praja IPDN

Bagikan..

Penyerahan Cendramata dari PEMKAB Inhil Ke Direktur IPDN Kampus Rokan Hilir Riau yang di Wakili Suripto, M.SiTembilahan (detikriau.org) — Pemkab Inhil melaksanakan malam ramah tamah dengan Praja IPDN Peserta PKL 3 Tahun 2014. Kegiatan yang berlangsung dihalaman rumah kediaman Bupati Inhil ini, selain dihadiri Bupati juga di hadiri Wakil Bupati,H Rosman malomo, Unsur MUSPIDA dan beberapa Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Inhil.Senin 31 Maret 2014.
Praja IPDN yang di wakili Robby Radhiya Hamdani, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Inhil yang telah memberikan bimbingan dan arahan dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Pamong.

Foto: Agustan, Humas Pemkab Inhil
Foto: Agustan, Humas Pemkab Inhil

Alumni IPDN Sekaligus sebagai Ketua Ikatan Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongan (IKPTK) Kab. Inhil Drs. Saifuddin mengatakan khusus di Daerah Kab. Inhil ini Alumni APDN berjumlah 70 orang yang merupakan gabungan dari Alumni STPDN,IIP dan IPDN. Beliau mengharapkan kepada Praja IPDN ini dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan tepat waktu serta segera melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.
Direktur IPDN yang di Wakili Suripto M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhil yang telah membimbing para Nindya Praja IPDN selama 1 bulan.
Dalam sambutannya Bupati Inhil, H Muhammad Wardan mengatakan atas nama Pemerintah Kab. Inhil mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Lembaga IPDN sehingga praja IPDN ini melaksanakan PKL ke Kab. Inhil, ” Saya berpesan agar perbedaan yang di dapat di daerah Inhil yang bergelar seribu Parit kiranya dapat menjadi sebuah kesan yang baik bagi para raja.” Kata Bupati
Malam Ramah tamah ini di akhiri dengan penyerahan cendra mata kepada Direktur IPDN. (dro/adv humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.