118 Calon Polri di Inhil Tanda Tangani Fakta Integritas - Arbindonesia
Mei 4, 2015

118 Calon Polri di Inhil Tanda Tangani Fakta Integritas

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sebanyak 118 calon personil Polri di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang terdiri dari 5 calon Taruna Akpol, 99 calon Brigadir dan 14 calon Tamtama Polri menanda-tangani fakta integritas bertempat di aula Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, Senin (4/5/2015).

Penandatangan pakta integritas tersebut dalam upaya melakukan penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2015 yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis. Penerimaan calon anggota Polri harus bersih, transparan, tanpa ada kecurangan.

“Untuk itu, saya mengajak kepada para calon Polri, pedomanilah fakta integritas ini, dan implementasikan isinya. Dan ini juga berlaku kepada panitia serta orang tua para calon anggota Polri,” kata Suwoyo.

Disamping itu, ia juga menginginkan kepada seluruh calon personil Polri ini lulus semua. Namun tetap harus melewati berbagai tahapan yang mestinya menjadi pertimbangan. Dengan demikian, Suwoyo berharap ikutilah proses pencalonan ini dengan baik supaya bisa memperoleh hasil yang baik pula.(mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *