1 Hari, 3 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Inhil. 8 Unit Rumah Hangus dan 1 Rusak - Arbindonesia
Maret 31, 2018

1 Hari, 3 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Inhil. 8 Unit Rumah Hangus dan 1 Rusak

Bagikan..

Kebakaran di Sapat Kecamatan Kuindra

Detikriau.org, INHIL – Hari ini, sabtu (31/3/2018), 3 peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir. Akibatnya, 8 unit rumah penduduk hangus menjadi arang dan 1 unit rusak.

Musibah kebakaran pertama terjadi di Jalan Pendidikan Kelurahan Sapat Kecamatan Kuala Indragiri, sekira pukul 10.00 WIB, yang menghanguskan 1 unit rumah milik Topik Hidayat (42) dan menyebabkan kerusakan pada atap dan bagian belakang rumah berhampiran milik Rustam (45).

Dihari yang sama, sekira pukul 16.00 WIB, api kembali mengamuk. Kali ini terjadi di Jalan Harapan 1 Pelita Jaya Kecamatan Tembilahan Hulu. 3 unit rumah penduduk (Harpen 77, Dedi Guswanto 36, dan Bulan 41 ) rata menjadi arang.

Setengah jam berselang, sekira pukul 16.30 WIB, kebakaran kembali terjadi. Kali ini menimpa pemukiman penduduk di Jalan Suka Damai Desa Kotabaru Siberida Kecamatan Keritang. Peristiwa ini, menyebabkan empat unit rumah, milik Mulyadi (43), Usman (55), Maskur (55) dan Zahari (50), musnah dilalap api.

“Penyebab ketiga musibah kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor setempat.” Sampaikan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Perwira Humas Ipda Heriman Putra

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Periksa dan lepaskan alat – alat elektronik yang masih terpasang aliran listriknya, dan tidak lupa mematikan sumber api, obat nyamuk, serta hal – hal yang bisa memantik terjadinya kebakaran./ Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *