Juni 20, 2024

YPS Law Office Undang Pemuda BNN, JMSI dan IPMI Bahas Persiapan Hearing di DPRD Inhil

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Praktisi Hukum yang tergabung dalam YPS Law Office mengadakan pertemuan dengan Ketua Pemuda BNN Inhil, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil dan Ikatan Pemuda Minang Inhil (IPMI) dalam rangka membahas persiapan menjelang hearing di DPRD Kabupaten Inhil, Minggu (02/08/2020).

Disampaikan oleh Yudhia Perdana Sikumbang selaku Praktisi Hukum dan juga Ketua IPMI Inhil melalui Sekretarisnya Adi Indria Putra SHi, bahwa pihaknya mengundang Ketua Pemuda BNN Inhil Bung Mahmudin dan Ketua JMSI Inhil Bung Adit yang dalam kesempatan ini meminta dukungan pada persiapan hearing di DPRD Inhil.

“Diharapkan nantinya Ketua BNN dan JSMI Inhil dapat mendukung sepenuhnya dan bersinergi erat untuk percepatan pembentukan BNNK di Inhil,” tuturnya.

“Secara bersama kita hadiri nantinya hearing tersebut, tinggal menunggu balasan dari Komisi I DPRD Inhil,” ajaknya saat pertemuan pada saat rapat di YPS Law office di Jln Subrantas depan Pengadilan Agama Tembilahan, Minggu (2/8/2020). (*)