Wujudkan Sitkamtibmas yang Kondusif, Sat Samapta Polres Inhil Polda Riau Ritun Lakukan Giat Strong Point - Arbindonesia
Desember 15, 2022

Wujudkan Sitkamtibmas yang Kondusif, Sat Samapta Polres Inhil Polda Riau Ritun Lakukan Giat Strong Point

IMG-20221215-WA0005

Personil Samapta Polres Inhil saat melaksanakan giat Strong Point di Jalan Sudirman Tembilahan.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kegiatan Strong Point atau pengamanan dan pengaturan lalu lintas merupakan suatu agenda rutin yang terus dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Inhil, Polda Riau.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah keramaian ini berlokasi di area Pasar Pagi di Jalan Sudirman Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (15/12/2022) pukul 06.30 sampai 07.30 Wib.

Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan pada kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi ini, 4 personol Sat Samapta diturunkan, diantaranya AIPDA Asep Dedi, BRIPKA Dedi Holmes, BRIPDA Raja Satria, dan BRIPDA M. Fitradika.

“Dengan rutinnya kita melakukan kegiatan Strong Point pagi , tentunya harapan kita bersama dapat terwujudnya Sitkamtibmas yang aman baik selama kegiatan Pengaturan dan Pengamanan, maupun setelah kegiatan berlangsung,” tuturnya.

Selain itu, tujuan kegaitan ini juga tidak terlepas dari menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang Kondusif di lokasi Pasar Pagi Jalan Sudirman yang ramai akan aktivitas.

“Tentunya hal itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat baik bagi pengendara yang melintas, maupun pengunjung serta pedagang yang melaksanakan aktifitas di seputaran pasar pagi,” tutup Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H. (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *