Warga Purnama Merasa Tergganggu,Oknum Tak Bertanggung Jawab Buang Sampah Sembarangan - Arbindonesia
Desember 21, 2020

Warga Purnama Merasa Tergganggu,Oknum Tak Bertanggung Jawab Buang Sampah Sembarangan

Bagikan..

ARBindonesia,com, DUMAI – Akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab atas prilaku buruk membuang sampah di sembarang tempat.

Senin 21/12/20 warga purnama merasa sangat terganggu atas sampah yang berserakan di pinggir jalan yang di buang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga bau busuk sampah menyengat masuk di setiap rumah warga yang berada di sekitar area tersebut.

warga juga tidak tau siapa oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut yang telah membuang sampah di area jalan depan rumah mereka.

Area yang telah terjadi pebuangan sampah tersebut berada di jl.dr.Wahidin Purnama, tepatnya di depan A5 Fitnes center.

Salah satu warga telah memposting masalah ini melalu media facebook. Awak media ARBindonesia,com langsung menghubungi melalui Masenger Facebook. Setelah berkomunikasi Karin Nur Amal nama warga yang membuat postingan itu membenarkan hal postingannya tersebut.

Atas kejadian tersebut warga purnama berharap kepada Dinas Kebersihan Kota Dumai agar dapat membantu membersihkan sampah yang berada di jl.dr.wahidin purnama,dan juga membantu mencari solusi agar sampah tidak berserakan lagi di area tersebut.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *