Wabup Inhil Pimpin Rapat Rutin Pimpinan Daerah - Arbindonesia
Maret 17, 2014

Wabup Inhil Pimpin Rapat Rutin Pimpinan Daerah

Bagikan..

Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo Memimpin rapat BulananTembilahan (detikriau.org) — Wakil Bupati Inhil, H Rosman MalomoPimpin Rapat Rutin Pimpinan Daerah. Kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 0314 Inhil ini juga dihadiri Unsur Muspida, DPRD Inhil serta Kepala Dinas dan  Badan dilingkungan Pemkab Inhil.  Senin (17/3/2014)
Rapat Rutin ini diagendakan mengenai pembahasan penanggulangan kabut asap yang disebabkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan dan pelaksanaan pemilu tahun 2014.
Terkait pelaksanaan pemilu, dalam rapat ini dijelaskan bahwa persiapan pemilu sampai saat ini sudah diterimanya surat suara dengan jumlah sebanyak 492.254 surat suara yang didasarkan pada jumlah Daftar Pemilih tetap (DPT) Inhil sebanyak 492.254 yang tersebar di 236 Desa dan Keluarahan.
Sedangkan persoalan kabut asap, berdasarkan data dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) hingga tanggal 14 Maret 2014 ditemukan sebanyak 273 titik panas di 17 Kecamatan di Kabupaten inhil. Hari ini masih ditemukan sebanyak 21 hotspot.
“Saya berharap hingga 3 hari kedepan masih dilakukan tanggap darurat asap untuk mengantisipasi perkembangan cuaca di Inhil. “Pinta Wabup
Untuk persiapan pemilu, seluruh pihak diminta untuk dapat menjaga dan selalu berkoordinasi demi lancarnya pelaksanaan pemilu. Wabup berharap jika ada kendala bisa segera di atasi. Kepada MUSPIDA juga diharapkan bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.(dro/adv Humas Pemkab inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.