Wabup Lepas Pemberangkatan 188 JCH Inhil Kloter 8 dan 9 Menuju Embarkasi Batam - Arbindonesia
Juli 27, 2018

Wabup Lepas Pemberangkatan 188 JCH Inhil Kloter 8 dan 9 Menuju Embarkasi Batam

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo lepas pemberangkatan 188 Calon Jamaah Haji (JCH) Inhil yang tergabung dalam Kloter 8 dan 9 menuju embarkasi Batam. Kamis (26/7/2018).

Pelepasan di Masjid Agung Al Huda Jalan Jendral Sudirman Tembilahan ini, dihadiri Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra SIK MH, perwakilan Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, HM Tamir, Kakan Kemenag Inhil H Azhari Syukur, Sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhil, ulama serta pengurus IPHI Inhil.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Inhil mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji kepada seluruh JCH. Kepada mereka juga dititipi untuk selalu menjaga kesehatan agar seluruh rangkaian ibadah haji dapat ditunaikan dengan sempurna.

Untuk sekedar diketahui, 187 JCH yang dilepas keberangkatnnya pagi ini terbagi dalam 121 JCH Kloter 8 dan 67 JCH Kloter 9 dengan menggunakan Kapal Cepat MV Seven Star Island.

Pelepasan ditandai dengan acara tepuk tepung tawar, sebagai tanda ucapan selamat berangkat dan selamat kembali serta terhindar dari mara bahaya selama dalam perjalanan.

Pelepasan dan pemberangkatan JCH kali ini adalah yang kedua, setelah sebelumnya, telah dilepas JCH Kab. Inhil Kloter 3 Embarkasi Batam, sebanyak 445 orang, pada hari Jumat tanggal 20 Juli 2018./ adv/Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *