Wabup Inhil Resmikan Pasar Digital Pertama di Inhil - Arbindonesia
Juni 19, 2022

Wabup Inhil Resmikan Pasar Digital Pertama di Inhil

IMG-20220619-WA0041
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Usai mengikuti senam bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 TH 2022, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melanjutkan kegiatan dengan penarikan penen hadiah Simpedes BRI Priode Semester II TH 2022 yang dilaksanakan di halaman Pasar Mayang Kelapa Jl.Baharuddin Yusuf Tembilahan, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan ini juga dirangkai dengan peresmian pasar.id binaan BRI yang di tandai dengan pelepasan balon oleh Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti.

Turut mendampingi Wabup pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Samino, Kepala Kantor BRI Cab.Tembilahan turut juga dihadiri, Kabag Ekonomi dan SDA Setda Inhil, seluruh jajaran BRI serta Nasabah yang menabung Simpedes.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti mengatakan, bahwa penarikan penen hadiah Simpedes yang dilaksanakan oleh BRI Cab.Tembilahan ini juga mengingatkan kita akan arti gemar menabung. Kebiasaan Gemar menabung akan memberikan dampak positif baik bagi perekonomian keluarga maupun.

Beliau menambahkan, kebiasaan Gemar menabung ini dilingkungan masyarakat harus digalakkan. Karena dengan gemar menabung berarti masyarakat ikut berinvestasi membangun ekonomi bangsa.

Beliau juga mengatakan, bahwa pasar.id ini merupakan program BRI untuk memudahkan masyarakat untuk berbelanja dari internet. Dengan pasar binaan BRI yaitu; Mayang Kelapa atau yang lebih dikenal dengan pasar pagi. Dengan demikian barang-barang pasar Mayang Kelapa ini akan masuk kedalam pasar.id lalu masyarakat bisa memesan barang secara online. Hal ini bermanfaat bagi masyarakat baik sebagai penjual maupun sebagai pembeli.

Usai peresmian Pasar Digital yang pertama di Inhil, Wabup H.Syamsuddin Uti beserta rombongan melanjutkan peninjauan sekaligus memberikan hadiah menarik dari BRI kepada pedagang yang berjualan di pasar Digital Mayang Kelapa.

Sementara itu, Kepala BRI Kacab BRI Tembilahan Heru Tri Wandono mengatakan bahwa memberikan apresiasi kepada masyarakat Inhil yang sudah menabung Simpedes BRI dengan jumlah nasabah sebanyak 120.000 orang pada TH 2022.

Ia juga menyampaikan panen hadiah Simpedes Sementara II TH 2022 ini menyediakan 28 Hadian dengan 8 Jenis dengan total hadiah sebanyak Rp 336 Juta yang laksanakan setiap 6 bulan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *