Wabup Inhil Buka Musrenbang kab Inhil 2014 - Arbindonesia
Maret 18, 2014

Wabup Inhil Buka Musrenbang kab Inhil 2014

Bagikan..

Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo menyamapaikan sambutan pada pembukaan Musrembang Kab. Inhil TH 2014. Foto Humas Pemkab Inhil, Agustan
Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo menyamapaikan sambutan pada pembukaan Musrembang Kab. Inhil TH 2014. Foto Humas Pemkab Inhil, Agustan

Tembilahan (detikriau.org) —  Guna meningkatkan kualitas output dan outcome Musrenbang perlu adanya dukungan dan peran aktif dari seluruh stakeholder.
Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil BUpati Inhil, H Rosman Malomo dalam amarannya pada pembukaan Musrenbang kabupaten Inhil 2014 yang dilangsungkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (18/3/2014).
Dikatakan Wabup, Musrenbang Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2014 bertujuan untuk merumuskan program kegiatan dan sasaran prioritas pembangunan yang akan dibiayai melalui APBD Kabupaten dan sumber pendanaan lainnya yang selanjutnya akan menjadi bagian dari dokumen Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2015.
“Musrenbang merupakan salah satu tahapan dari mekanisme perencanaan pembangunan yang bersifat partisipatif, karena melibatkan seluruh stakeholder pembangunan.” Ujar Wabup
Agar Kualitas output dan outcome dapat ditingkatkan karenanya diperlukan adanya dukungan dari stakehoder. Dengan dukungan itu diharapkan akan mampu menghasilkan perencanaan pembangunan yang benar-benar efektif dan tepat sasaran serta mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat yang paling prioritas dan mendesak.
Pelaksanaan Musrenbang 2014 ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD, Unsur Muspida, Kadis, Kaban, dan Kabag serta Camat dilingkungan Pemkab Inhil. (dro/adv Humas Pemkab Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.