Usulan Prioritas di Desa Seberang Pebenaan Akan Diperjuangkan Ketua DPRD Inhil - Arbindonesia
Maret 10, 2021

Usulan Prioritas di Desa Seberang Pebenaan Akan Diperjuangkan Ketua DPRD Inhil

Bagikan..

Ketua DPRD Inhil, Dr. H Ferryandi saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Desa Seberang Pebenaan

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Di tahun 2022 mendatang, Ketua DPRD Inhil, Dr. H Ferryandi, ST.,MT.,MM akan memperjuangkan beberapa usulan prioritas masyarakat di Desa Seberang Pebenaan, Kecamatan Keritan.

Hal tersebut dikatakannya setelah melihat dan mendengar langsung usulan masyarakat ketika memenuhi undangan peringatan Isra’ Mi’raj 1442 Hijriah di Desa Seberang Pebenaan, Rabu (10/3/2021) pagi.

Adapun usulan prioritas yang ditampung berupa perbaikan jembatan penghubung dusun, normalisasi parit, perbaikan Pustu, dan bantuan pagar masjid.

“Aspirasi masyarakat yang ditampung sudah dicatat. Insya Allah saya bersama Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli akan mengusahakan untuk dianggarkan pada tahun 2022 mendatang,” tutur H Ferryandi.

Selain itu, dalam sambutannya pada peringatan Isra’ Mi’raj, Ketua DPRD Inhil mengajak seluruh masyarakat Desa Seberang Pebenaan untuk terus mendidik anak-anaknya agar menjadi generasi Islami.

“Guna mencetak dan melahirkan generasi insan Qur’ani, agar kedepannya anak-anak kita memiliki kemampuan dalam menghafal Al-Qur’an,” imbuh H Ferryandi atau H Daeng Ferry Matiro (gelar yang diberikan masyarakat Desa Seberang Pebenaan yang memiliki arti ‘Bisa Melihat Situasi dan Kondisi Apapun’.

Sementara itu, Kepala Desa Seberang Pebenaan, H Amsah dalam sambutannya pada peringatan Isra’ Mi’raj tersebut mengatakan, setelah Ketua DPRD Inhil sampai di Desa Seberang Pebenaan, banyak aspirasi yang akan ia bantu untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, Beliau (H Ferryandi) sudah melihat langsung seperti apa kondisi nyata di Desa Seberang Pembenaan,” ujar Kepala Desa H Amsah.

Untuk diketahui, dalam peringatan Isra’ Mi’raj di Desa Seberang Pebenaan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD H Ferryandi, Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli, Perwakilan Camat Keritang, Polsek Keritang, Ketua KKSS Keritang, Kades Seberang Pembenaan, Kades Kuala Lemang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *