Truk Muatan CPO Seruduk Rumah Warga Pagi Buta - Arbindonesia
Januari 18, 2020

Truk Muatan CPO Seruduk Rumah Warga Pagi Buta

Bagikan..

Foto : Truk Tangki pengakut CPO yang datang dari arah Pekanbaru menuju Duri menabrak rumah warga di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.(mirshal/*1)

ARB INdonesia, RIAU – Sebuah truk tangki pengangkut Crude Palm Oil (CPO) yang melintas dari arah Pekanbaru menuju ke Duri menyeruduk rumah warga di wilayah Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Insiden pagi-buta itu sontak menggegerkan warga setempat. Sebab, warga yang tengah asyik beristirahat dibuat terkejut dengan hantaman keras akibat Laka lantas tunggal itu.

“Mobil truk tangki CPO menabrak 2 rumah warga di ampang-ampang, lokasinya lewat sedikit dekat PT. SAS pabrik kelapa sawit di Desa Muara Basung,” jelas Raples, warga setempat, Sabtu (18/1).

Dia menyebut bahwa, dari insiden memilukan itu tak ada korban jiwa. Hanya saja, korban sang pemilik rumah mengalami luka ringan dan yang satu lagi pingsan.

“Mungkin kaget dan syok, pemilik rumah langsung pingsan,” kata dia.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Edwi Sunardi membenarkan kejadian tersebut. Namun, dari insiden itu tidak ada menimbulkan korban jiwa.(*)

loading…

Sumber riaupos.co
http://m.riaupos.co/220884-berita-truk-muatan-cpo-seruduk-rumah-warga-pagi-buta.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.