Tingkatkan Harga Jual Kelapa, Disperindag Inhil Imbau masyarakat Konsumsi Minyak Goreng Curah - Arbindonesia
Juli 16, 2018

Tingkatkan Harga Jual Kelapa, Disperindag Inhil Imbau masyarakat Konsumsi Minyak Goreng Curah

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengharapkan kepada masyarakat untuk membeli dan mengkonsumsi minyak goreng curah.

Harapan tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Disperindag Kabupaten Inhil, H Ismed Ahyani di ruang kerjanya, belum lama ini.

“Kebanyakan masyarakat selama ini mengkonsumsi minyak goreng kemasan kelapa sawit. nanti kita juga akan meminta masyarakat pergunakan minyak goreng curah produksi kelapa asli daerah, dijamin itu minyak goreng asli,” katanya.

apalgi menurutnya, minyak goreng dari kelapa tersebut dinilai lebih bagus, baik dari sisi kesehatan, juga dipandang dari sisi perekonomian masyarakattempatan.

Bagaimana tidak, dengan melancarkan jual-beli minyak goreng curah asli daerah ini nantinya akan berefek pada daerah Inhil sendiri, dan harga kelapa pun menjadi alasan untuk ditingkatkan.

“Untuk tahap awalnya akan digalakkan kepada PNS terlebih dahulu, baru nanti kepada masyarakat secara keseluruhannya,” tutupnya./mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *