Suspect Corona Masuk di Inhil, Kadinkes Inhil Himbau Masyarakat Tetap Tenang - Arbindonesia
Maret 4, 2020

Suspect Corona Masuk di Inhil, Kadinkes Inhil Himbau Masyarakat Tetap Tenang

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Sekitar lima orang pria Pasien diduga Suspect Corona dibawa menggunakan ambulance menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) – Riau, Rabu (4/3/2020).

Atas hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik.

“Jangan panik, tetap saja beraktivitas seperti biasanya. kalau memang ada yang merasa juga terindikasi segera ke puskesmas terdekat atau secepatnya hubungi pihak kesehatan,” jelasnya melalui via WhatsApp, Rabu (04/02).

Selain itu Zainal Arifin juga menjelaskan untuk pencegahan silahkan gunakan masker. untuk stok masker jika tidak dapat di toko atau apotik segera minta ke pusksesmas terdekat.

“Stok masker tersedia di setiap puskesmas, Masyarakat tidak perlu memakai masker kecuali yang sakit flu dan batuk dan segera minta ke petugas untuk merawat jika tidak berhenti flu nya,” terang Zainal.

Untuk saat ini,  belum diketahui pasti darimana asal kelima ABK tersebut berasal, namun pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan tengah melakukan penanganan terhadap kelimanya orang pria tersebut.

“Iya, sedang dilakukan penangan”, jelas Dirut RSUD PH Tembilahan, Saut Pakpahan.

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *