Staf Ahli Bupati Inhil Hadiri Yudisium Fekon UNISI Ke-VII - Arbindonesia
April 29, 2015

Staf Ahli Bupati Inhil Hadiri Yudisium Fekon UNISI Ke-VII

Bagikan..

“Unisi tidak perlu diragukan lagi, selain program studi, institusi Universitaspun telah resmi terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)”

Staf Ahli Bupati Fajar Husin saat memberikan sambutan. Foto: Mirwan
Staf Ahli Bupati Fajar Husin saat memberikan sambutan. Foto: Mirwan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Staf Ahli Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Fajar Husen hadiri Yudisium Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang ke-VII di aula Hotel Telaga Puri Tembilahan, Selasa (28/4/2015).

Mewakili Bupati Inhil, Staf Ahli mengapresiasi agar Universitas satu-satunya di Negeri Sri Gemilang ini terus berkembang dan terus melahirkan sarjana-sarjana muda yang berkompoten yang bisa dihandalkan dalam kemajuan daerah Inhil.

Apalagi katanya Unisi saat ini memiliki tenaga pendidik yang berkualitas sehingga mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya yang ada di tanah air, tidak hanya pendidik berpangkat Magister, Unisi bahkan telah memiliki beberapa tenaga pendidik yang telah memiliki gelar Doktor.

“Pada intinya tidak kita ragukan lagi pendidikan yang diterapkan oleh Universitas ini, dan ini terbuktinya telah lahirnya sarjana-sarjana yang ikut berperan dalam membangun daerah, pendidikan serta dibidang lainnya,” kata Fajar.

Pada kesempatan itu, diharapkannya bagi mahasiswa yang telah sampai ke Yudisium tersebut mulai membuka gerbang untuk bersaing di dunia luar kampus. Sebab kata Staf Ahli yang kini juga menjabat sebagai PLT Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Inhil inini, Yudisium merupakan tahap awal meniti karir kesuksesan, minimal pada kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Wakil Rektor II Unisi, Wandi SH MH menyampaikan saat ini Unisi tidak perlu diragukan lagi, selain program studi, institusi Universitaspun telah resmi terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Untuk diketahui, mahasiswa yang mengikuti Yudisium ke-VII Fakultas Ekonomi ini sebanyak 239 orang terdiri dari 47 program study Akutansi dan 192 program study Manajemen. Kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh salah seorang anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Septina Primawati Rusli serta seluruh civitas akademika Unisi. (mirwan/adv pemkab inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *