Silaturrahmi Perdana, Said Syarifuddin Juga Persilahkan Wartawan Kritisi Kinerja Pemkab Inhil - Arbindonesia
Desember 31, 2015

Silaturrahmi Perdana, Said Syarifuddin Juga Persilahkan Wartawan Kritisi Kinerja Pemkab Inhil

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Acara pertama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin adalah silaturrahmi kepada wartawan di Pondok Indragiri, Tembilahan, Kamis (31/12/2015) malam.

Sekda Inhil dalam sambutannya mengaku, kalau kehadirannya malam itu merupakan kegiatan perdananya setelah disiang harinya dilantik menjabat sebagai Sekdakab Inhil.

“Semoga hubungan kita kedepan makin erat, jika memang kinerja di Inhil perlu dikritisi, saya minta dari rekan-rekan wartawan tetap mengkritisi, karena itu lebih bagus jika dibandingkan dengan menyimpan kekurangan kita,” kata Said Syarifuddin.

Sementara Ketua PWI M Yusuf menyebutkan, kegiatan ini sengaja digelar untuk menjalin komunikasi dengan pejabat Sekda yang baru dilantik bersempena dengan menyamput perayaan tahun baru 2016.

Sekedar mengingatkan, jabatan Sekda itu dilantik secara resmi oleh Bupati Inhil HM Wardan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (31/12/2015) beserta sejumlah kepada SKPD yang dilelang oleh panitia seleksi jabatan tinggi pratama. –mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.