Silaturahmi ke Rumah PAN, Bawaslu Inhil Serahkan Buku Rekam Jejak Pengawas Pemilu - Arbindonesia
Januari 25, 2021

Silaturahmi ke Rumah PAN, Bawaslu Inhil Serahkan Buku Rekam Jejak Pengawas Pemilu

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Dalam sepekan ini, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah berkunjung ke beberapa partai politik.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sekaligus penyerahan buku ‘Rekam Jejak Pengawas Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir’ yang disusun dan diterbitkan oleh Bawaslu Inhil. 

Kali ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Inhil Muhammad Dong didampingi Anggota Ahmad Tamimi dan beberapa Orang Staf menyambangi rumah PAN Inhil di Jalan Subrantas, Kecamatan Tembilahan, Senin (25/01/2021) pagi. 

Selain itu, silaturahmi ini juga sebagai upaya Bawaslu untuk membangun pendekatan komunikasi, dengan harapan sinergitas antara Bawaslu dan partai politik semakin lebih baik lagi kedepannya.

“Melalui komunikasi dan pendekatan, ini menjadi modal utama dalam upaya penyelesaian jika ada persoalan. Maka ini yang perlu kita bangun antara Bawaslu dan Parpol,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN, Inhil Sulaiman MZ memberikan apresiasi terhadap Bawaslu Inhil atas program yang telah dijalankan.

“Terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bawaslu Inhil. Tentunya kita juga mengapresiasi buku rekam jejak pengawasan yang telah diluncurkan oleh Bawaslu Inhil” tuturnya.

Penyerahan buku juga dihadiri Ketua DPC PAN Tembilahan Kota Novrizal Nur, Edi Susanto sebelumnya Sekretaris KPPD PAN dan Riki dari DPD PAN Inhil.

“Harapan kita juga, Bawaslu dan KPU samakin gencar memberikan pemahaman terhadap masyarakat agar masyarakat terhindar dari Money Polik,” harap Edi yang akrab disapa Edi Dragon.

Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *