Setelah ada Pemasangan Lampu Jalan oleh Dinas Perkim, Jalan Dock Menuju Purnama Terang - Arbindonesia
Juni 17, 2020

Setelah ada Pemasangan Lampu Jalan oleh Dinas Perkim, Jalan Dock Menuju Purnama Terang

Politisi Partai GOLKAR, Edy Harianto Sindrang.
Bagikan..

ARBindonesia.com, Dumai – Kabar gembira bagi pengguna jalan batu bintang dari mulai simpang Dock menuju purnama, terlihat sudah ada empat buah lampu yang terpasang, Rabu (17-06/2020).

Penerangan lampu jalan ini sangat di tunggu-tunggu oleh pengguna jalan yang sering melintas di jalan tersebut, terkhusus masyarakat Kelurahan Purnama.Kecamatan Dumai Barat.

Upaya penerangan lampu jalan ini dilakukan oleh Dinas Perkim Kota Dumai melalui Kabid Dinas Perkim Wahyudi, S.Sos.

Lampu jalan ini juga sangat penting, mengingat rawannya tingkat kecelakaan dan begal sering terjadi di jalan dock menuju Purnama.

Jika jalan itu terang otomatis masyarakat tidak lagi begitu merasa takut untuk melintas di jalan tersebut.

Tokoh muda Dumai, Jailani.A.M menyampaikan saya sangat mengapresiasi Dinas Perkim Kota Dumai karena sudah berupaya menghidupkan lampu di jalan Dock menuju Purnama.Hal ini sudah lama didambakan oleh masyarakat pengguna jalan.

“Alhamdulillah berkat Kabid Dinas Perkim Pak Wahyudi, S.Sos. Jalan tersebut bisa terang dan pengguna jalan pun merasa nyaman dan aman di saat melintas di jalan tersebut,” ungkap Jay.

Ia menambahkan, dikesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wahyudi, S.Sos dan kawan-kawan. Karena sudah mengupayakan penerangan lampu jalan Dock menuju Purnama.

“Semoga dengan ada nya lampu jalan ini kita berharap tingkat kecelakaan dan kriminal tidak lagi terjadi di jalan Dock menuju Purnama,” tutup pemuda yang kerap di sapa Udo Jay itu. (hrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *